Jumat, 12 Februari 2016

Targeting PT. Toyota Astra Motor

Setelah memetakan pasar berdasarkan masing-masing karakteristik/variabelnya, langkah yang dilakukan selanjutnya yaitu memilih target pasar atau targetting. Agar produk Toyota laku di pasaran, maka PT. Toyota Astra Motor memasarkan banyak produk berdasarkan dengan targetingnya. Berikut penjelasan rincinya :
1.      Mobil Agya :
Targeting mobil Agya adalah wilayah Indonesia, usia remaja dan dewasa, keluarga kecil, pendapatan menengah, dan gaya hidup simple/sederhana
2.      Mobil Alphard :
Targeting mobil Alphard adalah wilayah Indonesia, usia dewasa, keluarga kecil dan keluarga besar, pendapatan menengah ke atas, dan gaya hidup mewah/glamour.
3.      Mobil Land Cruiser :
Targeting mobil Land Cruiser adalah wilayah indonesua, usia dewasa, keluarga kecil, pendapatan menengah ke atas, dan gaya hidup sporty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar